Kamulah Satu Satunya

Assalamu’alaikum wr wb,
Apakabar sahabat ayahucuB dimanapun anda berada, semoga keselamatan selalu menyertai kita semua…aamiin ya rabbal ‘alamiin.

Kali ini saya hanya mau nyimpan cerita-cerita lucu aja yang saya temukan di dunia maya.

HANYA KAMU SATU SATUNYA
Kamulah satu satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu…
Suatu malam sesaat sebelum tidur, terjadi perbincangan ringan antara sepasang suami istri. Sang istri sepertinya sedang kesal sama Encep suaminya.
Istri: “Kenapa sih kamu nggak pernah bilang dari dulu kalau kamu semiskin ini?” (penasaran)
Encep: “Ish kamu mah, kan aku udah sering bilang…kamu aja yang nggak denger sayang 😘”
Istri: “Ah masa sih, kamu nggak pernah bilang… Kapan kamu bilang ke aku?” (makin penasaran)
Encep: “Aku kan sering bilang, ‘Sayang, hanya kamu satu satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini…Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’…😍”
Istri: gubraaak…
(Dan terpaksa Encep tidur di luar lagi…selimu mana selimuttt…)
BEDA KEYAKINAN
Udin, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup menjomblo. Dan setelah disindir Encep temannya, ‘truk aja punya gandengan, masa lo kaga’, akhirnya dia berusaha keras mencari pendamping hidup. Ketemulai dia dengan Oneng kekasih pujaan hatinya. Tetapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena PERBEDAAN KEYAKINAN.
Encep yang merupakan sahabat Udin mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.
Encep: Din, kenapa loe mau cerai sama bini  loe si Oneng?
Udin: Gw sama Oneng beda keyakinan Cep, dah ngga tahan gw 😓
Encep: Lha, bukannya loe berdua seagama?
Udin: Bener Cep…
Encep: Trus kenapa mau cerai karena beda keyakinan Din? Masalahnya apa? Apa Oneng pindah agama? Loe masih sholat kan Din?
Udin: Bukan itu masalahnya Cep. Tapi hmmmm…
UdinSelama ini gw yakin banget kalau gw ini ganteng, masalahnya….Oneng ga bisa nerima keyakinan gw itu Cep. Dan dia masalahin terus keyakinan gw itu…😭
Encep: 😰…SENDAL MANA SENDAL!!!..😡😤
(dan Udinpun NGACIIIR… 🏊)
Nilai 100
Sepulang sekolah sepertinya Udin ingin menyampaikan kabar gembira kepada Nyak.
Udin: “Nyak tadi Udin dapat nilai 100.”
Nyak: “Nah, gitu dong. itu baru anak Nyak 🤗”
Udin: “Iya Nyak, IPA 40, Matematika 30, dan Bahasa Inggris 30. Jadi 100 deh. (kabur)”
Nyak: “Dasar anak Babeh, bisanya PHPin Nyak aja, awas loe yee 😡.”
Anak SMA
Udin nakalnya dah kebangetan. Ada aja ulahnya di sekolah sampe sampe Enyaknya rajin ke sekolah karena dipanggil kepala sekolah akibat kelakuan si Udin.
Bulan Kemaren
Udin berantem sama temennya.
Enyak dipanggil kepsek.
Enyak pun memarahi Udin.
“Loe itu badung amat sih. Liat tuh si AMIR, anak temen Nyak. Dia anteng disekolahnye!”
Minggu Kemaren
Udin bolos beberapa hari.
Enyak dipanggil lagi sama kepsek.
Enyak pun memarahi Udin lagi.
“Kenapa sih loe nyusain Enyak ajah, yang rajin jadi anak, jangan suka bolos. Liat tuh si AMIR, anak temen Nyak. Dia rajin masuk sekolah!”
Hari Kemaren
Udin godain siswi kelas lain.
Enyak lagi lagi dipanggil kepsek.
Enyak pun lagi lagi memarahi Udin.
“Din, kenapa sih loe godain cewek aja kerjaannya? Liat tuh si Amir, dia ga pernah buat trouble kaya loe. Penurut anaknya. Dibilangin nurut, ga kaya loe.”
Kali ini Udin pun protes,
“Lha, daripada Udin godain cowok Nyak. Lagian siapa sih Amir, dikit dikit Amir, Amir dikit dikit, sekolah dimane sih dia Nyak?”
Dengan santainya Enyak menjawab,
“TK Bhayangkari!”
Udin : 😭😷
(Ternyata nakalnya nurun dari…?)

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

https://biolinky.co/ayahucub

#ceritalucu #humorlucu #ketawa #obatstress

Silahkan Berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =